Senin, 09 Maret 2020

Bacaan Niat Sholat Tarawih Berjamaah Lengkap

Niat Sholat Tarawih Berjamaah - Sholat tarawih merupakan sholat sunnah yang khusus dikerjakan pada bulan Ramadhan saja, waktu sholat tarawih sendiri ialah selepas mengerjakan sholat Isya dan biasanya dikerjakan secara berjamaah. Meskipun dikerjakan secara sendiri pun boleh juga. Sedangkan pengertian tarawih secara bahasa ialah Waktu sesaat untuk istirahat.

Adapun untuk jumlah rakaat sholat tarawih ini sendiri bervariasi dan sampai sekarang ini masih menjadi perdebatan, karena beberapa mazhab mengerjakan sholat tarawih itu dengan jumlah yang berbeda - beda. Dimana mazhab Al Hanafiyah mengerjakan sebanyak 8 rakaat, sedangkan mazhab Al Malikiyah ada yang mengerjakan sebanyak 8 rakaat dan ada pula yang mengerjakan sebanyak 20 rakaat. Sedangkan Umar bin Abdul Aziz yang menjadi khalifah dari Bani Umayyah mengerjakan sebanyak 36 rakaat.

Sedangkan untuk anda yang mungkin sekarang ini merasa lupa bagaimana bacaan niat sholat tarawih berjamaah, maka anda dapat melihat dahulu bacaan niat sholat tarawih berjamaah yang akan kami berikan hari ini. Dengan anda melihat bacaan niat shalat tarawih yang kami berikan hari ini, maka anda dapat mengerjakan sholat tarawih dengan benar, karena niat sholat merupakan salah satu bagian terpenting dalam mengerjakan sholat.

Bacaan Niat Sholat Tarawih Berjamaah

Niat Sholat Tarawih Berjamaah


Demikian itu untuk pembahasan Bacaan Niat Sholat Tarawih Berjamaah Lengkap yang sekiranya dapat kami berikan kepada anda pada kesempatan hari ini, semoga saja sedikit pembahasan tentang niat shalat tarawih yang baru saja kami berikan diatas tadi dapat memberikan tambahan pengetahuan bagi anda. Sedangkan untuk anda yang merasa ingin mengetahui beberapa pembahasan yang lainnya lagi, maka anda bisa baca juga Doa Anak Sakit

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon